Kamis, 14 April 2011

Billboard

Times Square, New York
Sebuah billboard (archaically sebuah "penimbunan" di Inggris) adalah struktur iklan besar di luar ruangan (papan penagihan), biasanya ditemukan di daerah lalu lintas tinggi seperti di samping jalan sibuk. Iklan Papan iklan besar hadir untuk melewati pejalan kaki dan driver. Biasanya menunjukkan besar, slogan-slogan seolah-olah cerdas, dan khas visual, billboard sangat terlihat di daerah pasar atas ditunjuk. Buletin adalah yang terbesar, paling berdampak ukuran standar billboard. Terletak terutama pada jalan raya utama, hambatan atau arterials pokok, mereka perintah high-density paparan konsumen (terutama untuk lalu lintas kendaraan). Buletin mampu visibilitas terbesar karena tidak hanya untuk ukuran mereka, tetapi karena mereka mengijinkan kreatif "menyesuaikan" melalui ekstensi dan hiasan.

Poster adalah bentuk umum lainnya dari iklan billboard, yang terletak terutama di daerah komersial dan industrial pada jalan arteri primer dan sekunder. Poster merupakan format lebih kecil dari buletin dan dilihat terutama oleh warga dan lalu lintas komuter, dengan beberapa paparan pejalan kaki.


Painted billboard
Hampir semua billboard dicat di studio besar. Gambar itu diproyeksikan pada rangkaian panel yang membentuk billboard, kemudian "menerkam" di papan tulis, tanda garis-garis besar tokoh atau objek. Kemudian, dengan menggunakan cat minyak, para seniman benar-benar akan menggunakan kuas besar untuk cat gambar. Setelah panel tersebut diinstal dengan menggunakan boom hidrolik besar di truk, para seniman akan naik pada billboard terpasang dan menyentuh sampai ujung-ujungnya antara panel. Ini, billboard besar dicat sangat populer di Los Angeles di mana perusahaan bersejarah seperti Foster & Kleiser dan Pasifik Outdoor Periklanan mendominasi industri. Akhirnya, billboard ini dicat memberi jalan untuk reproduksi grafis, tetapi billboard tangan dicat masih digunakan di beberapa daerah di mana hanya satu papan atau dua diperlukan. The "Sunset Strip" di Los Angeles merupakan salah satu wilayah di mana billboard yang dilukis dengan tangan masih dapat ditemukan, biasanya untuk mengiklankan film mendatang atau album di jantung industri hiburan.



Iklan gaya

Billboard iklan dirancang untuk menarik perhatian seseorang dan menciptakan kesan berkesan sangat cepat, meninggalkan pemikiran pembaca tentang iklan tersebut setelah mereka didorong melewatinya. Mereka harus dapat dibaca dalam waktu yang sangat singkat karena mereka biasanya membaca sementara yang lulus pada kecepatan tinggi. Jadi ada biasanya hanya beberapa kata, di cetak besar, dan gambar lucu atau menangkap dalam warna cemerlang.

Billboard Beberapa desain tumpahan luar ruang yang sebenarnya diberikan kepada mereka oleh papan reklame, dengan bagian angka tergantung dari ujung billboard atau menonjol keluar dari papan reklame dalam tiga dimensi. Sebuah contoh di Amerika Serikat sekitar pergantian abad ke-21 adalah billboard Chick-fil-A (sandwich ayam cepat rantai makanan), yang tokoh sapi tiga dimensi dalam tindakan lukisan billboard dengan slogan-slogan anti-daging sapi salah eja seperti "frendz jangan biarkan frendz makan daging sapi."

The "billboard wangi," tanda terbuka pertama memancarkan bau lada hitam dan arang untuk menyarankan steak panggang, didirikan pada NC 150 dekat Mooresville, North Carolina oleh rantai kelontong Bloom. Tanda digambarkan sebuah kubus raksasa daging sapi yang ditusuk oleh sebuah garpu besar yang diberikan kepada tanah. Aroma yang akan dipancarkan antara 7-10 pagi dan 4 -. untuk 07:00 dari 28 Mei 2010 melalui 18 Juni 2010.




Digital billboard
Digital billboard with changing images, Ypsilanti, MI
 Sebuah billboard digital adalah papan reklame yang diciptakan dari program komputer dan perangkat lunak. Billboard digital dapat dirancang untuk menampilkan teks berjalan, layar menampilkan beberapa berbeda dari perusahaan yang sama, dan bahkan ada untuk menyediakan beberapa perusahaan slot waktu tertentu di siang hari. Karena fleksibilitas dan potensi penghasilan meningkat untuk tanda-tanda, mereka cenderung menjadi standar untuk masa depan.

Beberapa perusahaan yang menciptakan kecerdasan di balik billboard digital Empat Angin Interaktif, Scala, dan Helius.


Inflatable billboard
Tiup billboard di depan stadion olahraga

Sebuah billboard tiup adalah sebuah kerangka tiup dengan iklan banner terpasang. Sebagian besar dari mereka terkenal muncul di dekat kegiatan olahraga atau pameran. Billboard Inflatable dapat diinstal hampir di mana-mana berdiri bebas. Mereka dijamin dengan bobot counter dan tali tensioning.


Billboard di Hotel Forum tertutup di Cracow, Polandia
Lain jenis billboard
Khusus iklan trailer dengan billboard (SkyBoard)
Makanan cepat billboard di Bowling Green, Kentucky

Jenis-jenis billboard termasuk sepeda Billboard, yang merupakan billboard terpasang pada bagian belakang sepeda atau billboard mobile terbesar, sebuah trailer iklan khusus untuk hoist spanduk besar. Billboard mekanis adalah billboard yang menampilkan tiga billboard yang berbeda pada waktu diffent, karena ketiga iklan terpasang pada conveyor yang gulungan sekitar dalam billboard itu. Ada juga hal seperti billboard tiga dimensi, seperti yang di Piccadilly Circus, London, meskipun jenis billboard ini bisa dibilang salah untuk tanda iklan sederhana.
 

Penempatan billboard 
Tiup billboard di depan stadion olahraga
Beberapa billboard paling menonjol adalah di samping jalan raya, karena driver yang lewat biasanya memiliki sedikit menempati perhatian mereka, dampak billboard lebih besar. Billboard seringkali metode utama driver 'dari menemukan makanan dan bahan bakar di jalan raya asing. Terdapat sekitar 450.000 billboard di jalan raya Amerika Serikat pada 1991 [rujukan?]. Di suatu tempat antara 5.000 dan 15.000 yang didirikan setiap tahun. Di Eropa billboard merupakan komponen utama dan sumber penghasilan dalam konsep furnitur jalan perkotaan.1940 3AW billboard iklan Untuk Jangka nya Alam Hidup di Melbourne
Penggunaan menarik billboard unik untuk jalan raya adalah iklan Burma-Shave antara tahun 1925, dan 1963 yang telah 4 - atau pesan 5-bagian yang membentang di beberapa tanda-tanda, menjaga pembaca terpikat oleh janji dari bagian lucunya di akhir. Contoh ini berada di Museum Nasional Sejarah Amerika di Smithsonian Institution :

    
Sikat cukur
    
Anda akan segera melihat 'em
    
Pada rak
    
Di museum beberapa
    
Burma-Shave
 
Ini semacam iklan multi-tanda tidak lagi umum, meskipun mereka tidak punah. Salah satu contoh, iklan untuk NCAA, menggambarkan seorang pemain basket yang bertujuan menembak pada satu billboard, di berikutnya, 90 meter (82 meter) jauhnya, adalah keranjang. Contoh lain adalah berbagai billboard iklan pinggir jalan daya tarik Selatan Perbatasan dekat Dillon, SC, membentang di sepanjang I-95 untuk banyak negara.
Banyak kota memiliki kerapatan yang tinggi papan reklame, terutama di tempat dimana ada banyak lalu lintas-Times Square pejalan kaki di New York City adalah contoh yang baik. Karena kekurangan ruang di kota-kota, billboard ini dicat atau digantung di sisi bangunan dan kadang-kadang berdiri bebas billboard tergantung di atas bangunan. Billboard di sisi bangunan menciptakan peluang gaya yang berbeda, dengan karya seni yang menggabungkan fitur dari bangunan ke dalam desain, seperti menggunakan windows sebagai mata, atau untuk lukisan-lukisan dinding raksasa yang menghiasi seluruh bangunan.


Visual dan keprihatinan lingkungan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

S I L A T

Atlet Silat Silat adalah kata kolektif untuk seni bela diri asli Kepulauan Melayu dan Semenanjung Melayu Asia Tenggara . ...